SELAMAT DATANG di ...

Website Komunitas Asuransi ~ Website Pengguna Asuransi ~ Website Customer JP-Agenviesta




Lanjutkan perjalanan Anda untuk menemukan informasi terbaru dan layanan terbaik dari Agen Asuransi JP-Insurance.

Mengapa JP-Agenviesta ?
Sedia payung sebelum hujan , kata pepatah. Demikian juga manfaat Asuransi pilihan Anda baru akan diterima kelak di masa depan apabila sesuatu yang tidak terduga dan tidak kita inginkan terjadi menimpa Anda yang dapat menimbulkan kerugian financial.

Karena itu, pastikan Anda mendapatkan pendampingan yang profesional dan berkomitmen jangka panjang dari Agen Asuransinya.

Beberapa dasar pertimbangan untuk Anda memilih JP-Agenviesta :

• JP-Agenviesta adalah komunitas agen asuransi yang bekerja FULL TIME dalam sistem Agency JP-Insurance Palembang.

• JP-Agenviesta bukan hanya sekedar penjual asuransi, namun juga bertindak sebagai Konsultan Asuransi. Sehingga JP-Agenviesta dapat membantu anda menemukan alternatif solusi serta memastikan Asuransi yang telah anda miliki memberikan manfaat maksimum dan sesuai tujuan.

• JP-Agenviesta siap memberikan pendampingan 24 jam/365 hari dengan support ONLINE + OFFLINE. (Komitmen inilah yang membedakan JP-Agenviesta dengan Agen Asuransi lainnya).

JP Graha - Asuransi Bangunan Rumah Anda berserta isinya






Kami yakin bahwa Anda tidak ingin kehilangan asset berharga karena musibah yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Untuk itu lindungi harta dan bangunan Anda dengan JP-GRAHA.

JP-GRAHA adalah asuransi yang tepat untuk melindungi asset bangunan Anda dan harta benda di dalamnya dari kerugian dan kerusakan akibat kebakaran atau peristiwa lain yang dijamin oleh polis dan perluasannya. Apapun asset Anda baik itu rumah tinggal, tempat usaha, kantor maupun pabrik, besar maupun kecil. Jangan menunggu waktu, percayakan sepenuhnya pada JP-GRAHA, produk tepercaya dari JP-INSURANCE.












BANGUNAN YANG DAPAT DIASURANSIKAN
JP-GRAHA melindungi seluruh asset Anda baik itu bangunan rumah tinggal, kantor, gudang, hotel, sekolah, rumah sakit, apartemen, toko, pabrik dan bangunan lainnya.

HARTA BENDA YANG DAPAT DIASURANSIKAN
JP-GRAHA tidak hanya melindungi bangunan Anda tapi juga harta benda di dalamnya seperti Perabot, Mesin, Stok dan isinya.

RUANG LINGKUP JP-GRAHA
Anda dapat leluasa memilih pembayaran premi sesuai keinginan, mulai dari Standar sampai tambahan perluasan jaminan yang Anda kehendaki seperti :

A. Asuransi Kebakaran dengan Jaminan Standar
    Dengan jaminan ini, bangunan serta harta benda di dalamnya dan atau kepentingan lainnya akan terjamin dari risiko keuangan yang disebabkan Kebakaran, Sambaran petir, Ledakan, Kejatuhan pesawat terbang dan akibat Asap.

    Jika Anda menghendaki, dapat ditambahkan dengan jaminan tambahan :

    1. Jaminan risiko Banjir
    Bangunan dan Harta Benda serta kepentingan yang dipertanggungkan akan terjamin dari kerusakan yang diakibatkan langsung oleh terjadinya banjir

    2. Jaminan risiko Teroris dan Sabotase
    Bangunan dan Harta benda serta kepentingan yang dipertanggungkan akan terjamin dari kerusakan dan kerugian financial yang disebabkan oleh salah satu atau lebih dari risiko-risiko akibat terorisme, sabotase dan atau penjarahan selama berlangsungnya terorisme dan sabotase.

    3. Jaminan risiko Gempa Bumi
    Bangunan dan Harta benda serta kepentingan yang dipertanggungkan akan terjamin dari risiko-risiko kerugian financial yang secara langsung diakibatkan oleh Gempa Bumi, Letusan Gunung Berapi, Kebakaran & Ledakan yang mengikuti terjadinya gempa bumi dan atau letusan gunung berapi serta Tsunami.

    4. Jaminan risiko Kebongkaran
    Bangunan dan Harta benda serta kepentingan yang dipertanggungkan akan terjamin dari risiko-risiko kerugian yang dilakukan dengan pembongkaran atau pencurian yang secara langsung diakibatkan pencurian financial dengan kekerasan/ perampokan.


    B. Property/ Industri All Risak (PAR)
      Dengan polis ini, bangunan dan harta benda serta kepentingan yang dipertanggungkan akan terjamin dari risiko-risiko seperti kebakaran, ledakan, bankir, kerusuhan, huru-hara, kebongkaran dan risiko lainnya yang tidak dikecualikan dalam polis.

      0 komentar:

      Team Support


      agen asuransi jasa raharja putera palembang, komunitas asuransi, komunitas customer asuransi

      Admin Palembang

      Agus ( HP : 0812-7326-8866 )
      Email : agus.jpplg@gmail.com



      Traffic Visitor

       
      © 2011 Agen Asuransi JASARAHARJA PUTERA Palembang
      Template by : O-Zone | Modified by : Jasa Pembuatan Blog - MAJESTY BLOGMAKER