SELAMAT DATANG di ...

Website Komunitas Asuransi ~ Website Pengguna Asuransi ~ Website Customer JP-Agenviesta




Lanjutkan perjalanan Anda untuk menemukan informasi terbaru dan layanan terbaik dari Agen Asuransi JP-Insurance.

Mengapa JP-Agenviesta ?
Sedia payung sebelum hujan , kata pepatah. Demikian juga manfaat Asuransi pilihan Anda baru akan diterima kelak di masa depan apabila sesuatu yang tidak terduga dan tidak kita inginkan terjadi menimpa Anda yang dapat menimbulkan kerugian financial.

Karena itu, pastikan Anda mendapatkan pendampingan yang profesional dan berkomitmen jangka panjang dari Agen Asuransinya.

Beberapa dasar pertimbangan untuk Anda memilih JP-Agenviesta :

• JP-Agenviesta adalah komunitas agen asuransi yang bekerja FULL TIME dalam sistem Agency JP-Insurance Palembang.

• JP-Agenviesta bukan hanya sekedar penjual asuransi, namun juga bertindak sebagai Konsultan Asuransi. Sehingga JP-Agenviesta dapat membantu anda menemukan alternatif solusi serta memastikan Asuransi yang telah anda miliki memberikan manfaat maksimum dan sesuai tujuan.

• JP-Agenviesta siap memberikan pendampingan 24 jam/365 hari dengan support ONLINE + OFFLINE. (Komitmen inilah yang membedakan JP-Agenviesta dengan Agen Asuransi lainnya).

JP Astor - Asuransi Mobil Anda




Kendaraan Anda, adalah teman yang setia yang selalu mengantar kemanapun Anda pergi. Namun saat ini risiko kecelakaan akibat tabrakan, perbuatan jahat orang lain, kebakaran atau bahkan risiko akibat kendaraan anda menabrak pihak ketiga dapat terjadi kapan saja.

JP-ASTOR dapat menjamin risiko-risiko kerusakan dan atau kehilangan dari kendaraan itu sendiri, Accessories Kendaraan, Tanggung Jawab Hukum kepada pihak ke III (apabila Kendaraan Anda menabrak pihak lain). Risiko Kecelakaan pada penumpang, pengemudi atau Tanggung Jawab Hukum kepada penumpang.

Mungkin Anda sudah berhati-hati, tetapi orang lain belum tentu. Untuk itu jangan pernah mengambil risiko, percayakan asuransi anda pada JP-ASTOR, Asuransi Kendaraan Bermotor dari JP-Insurance. Ingat Asuransi Kendaraan Bermotor ingat JP-ASTOR.


RUANG LINGKUP PERTANGGUNGAN

•  Total Loss Only (TLO)
Jenis pertanggungan ini memberikan perlindungan dari risiko pencurian kendaraan atau risiko-risiko kerusakan akibat kecelakaan yang biaya perbaikannya memerlukan biaya sama atau lebih dari 75% dari harga kendaraan yang sebenarnya.

•  Comprehensive / All Risk
Jenis pertanggungan ini menjamin risiko yang lebih luas karena disamping risiko-risiko TLO di atas juga menjamin kerugian/ kerusakan sebaian/partial akibat peristiwa-peristiwa yang dijamin dalam polis.

RISIKO-RISIKO YANG DIJAMIN DALAM JP-ASTOR
Kerugian/kerusakan kendaraan yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir dari jalan, perbuatan jahat orang lain, pencurian kendaraan atau perlengkapan standar, kebakaran dan sambaran petir.


Data-data yang diperlukan untuk JP Astor :
1. Data Tertanggung
2. Lokasi Kendaraan berada
3. Okupasi / Penggunaan Kendaraan (pribadi, dinas, komersial/disewakan)
4. Objek Pertanggungan
5. Harga Pertanggungan
6. Kondisi Pertanggungan






0 komentar:

Team Support


agen asuransi jasa raharja putera palembang, komunitas asuransi, komunitas customer asuransi

Admin Palembang

Agus ( HP : 0812-7326-8866 )
Email : agus.jpplg@gmail.com



Traffic Visitor

 
© 2011 Agen Asuransi JASARAHARJA PUTERA Palembang
Template by : O-Zone | Modified by : Jasa Pembuatan Blog - MAJESTY BLOGMAKER